Single Terbaru Adele Diputar Lebih dari 1 JUTA SETIAP JAM di YouTube


Akhir pekan lalu, dua musisi besar dunia mengeluarkan single terbarunya, keduanya memiliki jumlah penonton yang tinggi dalam waktu beberapa jam setelah dirilis. Lebih dari tiga tahun setelah Adele mengeluarkan most-recent upload, Adele merilis video untuk single terbarunya bertajuk “Hello” sejak Jumat pagi (sekitar 12 am PT). Selama 48 jam, video ini telah ditonton 50 juta kali, membuat debut terbesar dari semua video yang ada di Youtube sepanjang tahun 2015 dan salah satu debut video musik yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Bahkan, “Adele Hello” sejauh ini merupakan yang paling banyak dicari di YouTube sejak Jumat dan Sabtu lalu, dan video ini mengumpulkan sebanyak 1,6 juta penonton dalam waktu satu jam, dengan rata-rata satu juta penonton setiap jamnya dalam dua hari pertama setelah dikeluarkannya single tersebut.

Sementara itu, Justin Bieber mencetak debut besarnya, terbesar ketiga untuk debut music video 2015 dan melakukannya tanpa perlu ada dalam video tersebut. Video rilis yang dijadikan sebagai “dance video” untuk lagu “Sorry” telah dilihat sebanyak 20 juta kali dalam waktu 48 jam pertama.

Kedua rilis tersebut telah membantu meningkatkan penonton YouTube mereka, Adele mendapatkan 400.000 subscribers sepanjang akhir pekan dan Bieber mengambil 150.000 subscribers tiga hari setelah videonya dikeluarkan.

Jika Anda salah satu dari mereka yang melewatkan dua premieres ini, Anda dapat melihatnya dibawah ini:




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar