JAKARTA, TIME’Odds – Untuk
kelima kalinya event LocalFest diadakan di Jakarta pada 31
Maret – 3 April 2016 di area Lotte Shopping Avenue.
LocalFest merupakan
sebuah urban creative festival yang
bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal dalam generasi muda Indonesia
melalui creative exhibition, fashion, culinary, music performance,
dan talkshow.
“Local.co.id merupakan “melting
pot” dari potensi-potensi industri kreatif lokal yang dapat diketahui
melalui teknologi informasi, seperti website,
sehingga dapat meningkatkan pasar dari produk lokal itu sendiri. Tujuannya agar
brand-brand dan potensi lokal ini
dapat dikenal luas dan mendunia, karena kualitas dan kreatifitasnya juga tidak
kalah dengan negara lain,” ungkap Sayed Muhammad, selaku Founder & CEO Local.co.id.
Local.co.id merupakan
gerakan yang bertujuan mempromosikan dan memberdayakan potensi lokal industri
kreatif Indonesia, yang dapat diakses melalui media informasi dan teknologi
yang terintegrasi. Seiring dengan kemajuan internet, hadirnya Local.co.id mempermudah potensi-potensi
kreatif Indonesia untuk dikenal oleh masyarakat luas dan dunia.
LOCALFEST 5.2 kali
ini menghadirkan lebih dari 130 produk-produk lokal yang semakin beragam,
terdiri dari fashion brand, food stall dan produk lainnya. Terdapat juga
kegiatan urban creative lainnya,
seperti music performance yang
dimeriahkan oleh Sore, Pure Saturday, The Adams, Float, Kelompok Penerbang
Roket, Stars and Rabbit, Danilla, dan Elephant Kind.
Untuk tahun ini berbagai talkshow
dalam event LOCALFEST 5.2 akan membahas mengenai creative industry, seperti salah satu temanya “How Brands Can Work with Bloggers and Influencers” yang akan
dibawakan oleh Ayla Dimitri dan Marischka Prudence.
0 komentar:
Posting Komentar