Press Conference LocalFest.co.id 5.2 bersama Sayed Muhammad (Founder & CEO Local.co.id) (31/3) |
JAKARTA, TIME’Odds - LocalFest
merupakan sebuah urban creative
festival yang bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal dalam generasi
muda Indonesia melalui creative
exhibition, fashion, culinary, music performance, dan talkshow.
Untuk kelima kalinya event
LocalFest diadakan di Jakarta pada
31 Maret – 3 April 2016 di area Lotte Shopping Avenue.
LOCALFEST 5.2 kali
ini menghadirkan lebih dari 130 produk-produk lokal yang semakin beragam,
terdiri dari fashion brand, food stall dan produk lainnya. Terdapat juga
kegiatan urban creative lainnya,
seperti music performance yang
dimeriahkan oleh Sore, Pure Saturday, The Adams, Float, Kelompok Penerbang
Roket, Stars and Rabbit, Danilla, dan Elephant Kind.
Untuk tahun ini berbagai talkshow
dalam event LOCALFEST 5.2 akan membahas mengenai creative industry, seperti salah satu temanya “How Brands Can Work with Bloggers and Influencers” yang akan
dibawakan oleh Ayla Dimitri dan Marischka Prudence.
“LocalFest akan menjadi acara reguler dan tempat
berkumpulnya insan kreatif lokal. Dengan adanya acara ini, tentu masyarakat
bisa langsung melihat barang-barang dan hasil karya anak bangsa yang di
produksi,” ujar Sayed Muhammad, Founder
& CEO Local.co.id.
“Selain itu, kita juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan
lainnya, seperti music performance
dan talkshow. Bagi pecinta kuliner
dapat mencoba makanan unik di F&B
Market,” tambahnya.
Untuk dapat menikmati berbagai kegiatan yang ada di LOCALFEST 5.2, pengunjung hanya perlu
mengeluarkan biaya masuk sebesar Rp 10.000,- untuk Kamis dan Jumat, lalu Rp
15.000,- untuk Sabtu dan Minggu.
Info lengkap mengenai LOCALFEST
5.2 dapat dilihat di website www.localfest.co.id atau Instagram dan Twitter @LocalFestID
0 komentar:
Posting Komentar